FOTO IN NEWS: SILATURAHIM PENGURUS DPD PKS KAB.PASURUAN YANG BARU KE WAKIL BUPATI

ke wakil bupati

Minggu, 29 November 2015. Pengurus DPD PKS Kabupaten Pasuruan yang baru berkesempatan bersilaturaim dengan orang nomer 2 di kabupaten Pasuruan. Silaturahim yang berlangsung di ruang kerja rumah dinas wakil Bupati ini berlangsung sangat akrab dan santai bahkan  sekali-sekali diselingi guyonan dan canda tawa.

Di silaturahim yang berlangsung hambir 1 jam ini, PKS Kabupaten Pasuruan diwakili oleh ketua umum, Badrut Tamam, wakil ketua, M. Zaini, ketua MPD, M. Nadeer Umar, Bedum, Agus Firmansyah, ketua Kaderisasi, Slamet Junaidi, Sekretaris dewan syariah, Deni Ridisnto serta Depra Kalirejo, M. Nur.

Dalam silaturahim ini, wakil bupati Pasuruan, H M Riang Kulup Prayuda, berharap pengurus DPD PKS Kabupaten Pasuruan yang baru bisa terus bekerjasama dengan pemerintah daerah didalam mengatasi permasalahan-permasalahan di masyarakat. Harapan itu direspon baik oleh para pengurus PKS Kabupaten Pasuruan, mereka juga berharap PKS dengan misi barunya, yaitu PKS berkhidmat untuk Rakyat, bisa memberikan sumbangsihnya untuk PASURUAN MASLAHAT.

Walaupun kunjungan ini bermaksud mengenalkan pengurus baru dan menyampaikan keseriusan  visi misi PKS dimasa yang akan datang, namun tetap saja, pertemuan saat itu berlangsung dengan cair, akrab dan diselingi banyak guyonan politik yang kerap disampaikan P Riang dan  tentu saja mengundang tawa para pengurus PKS Pasuruan yang hadir.

Silaturahim malam itu berakhir sekitar jam 8.45 WIB, dan cukup memuaskan para pengurus DPD PKS Kabupaten Pasuruan yang baru. Para petinggi PKS Pasuruan tersebut berharap Silaturahim dengan pejabat dari birokrasi terutama dengan wakil bupati bisa dilanjutkan dengan pertemuan-pertemuan berikutnya, tentunya, untuk membangun Pasuruan lebih Maslahat (abu azzam)

One Response to FOTO IN NEWS: SILATURAHIM PENGURUS DPD PKS KAB.PASURUAN YANG BARU KE WAKIL BUPATI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree